OSIS SMPN 6 Mataram rayakan hari Sumpah Pemuda dengan berbagai kegiatan













Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022, Pengurus OSIS SMP Negeri 6 Mataram mengelar berbagai kegiatan perlombaan, dengan tema "Muda Mudi Beraksi"
Kegiatan ini dikemas dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh siswa/siswi SMPN 6 Mataram. Diantaranya, lomba pembacaan Sumpah Pemuda, peragaan busana daerah,puisi dan lomba vokal dan diselingi dengan penampilan grup drumband dan gendang beliq SMPN 6 Mataram.
Pembina Osis SMPN 6 Mataram,
Baik Rosdiana S.Pd ,menyampaikan harapan dengan kegiatan tersebut,pelajar SMPN 6 Mataram menjadi terpacu untuk lebih berprestasi.
Tujuan kegiatan ini untuk mengingat kembali sejarah Sumpah Pemuda. Selain itu untuk meningkatkan solidaritas dan menampilkan kreativitas, serta bakat yang dimiliki para siswa dan siswi
Dalam peringatan hari sumpah pemuda, sekolah melakukan upacara dan kegiatan perlombaan, agar siswa mengetahui dan menyadari dan menghargai perjuangan pemuda untuk kemerdekaan RI.
Pada kegiatan tersebut juga diadakan kegiatan bazar kuliner yang di ikuti oleh siswa-siswi SMPN 6 Mataram,dengan harapan untuk menumbuhkan jiwa enterpreneur siswa-siswi SMPN 6 Mataram



 

Share on Google Plus

About SPENA@nas

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments:

Posting Komentar